Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Semester Ganjil 2019/2020 terbaru

Daftar Isi [Tampil]
Dapodik - Selamat datang di Kelas Online, menjelang awal tahun pelajaran 2019/2020 khususnya semester 1 ganjil berikut admin sampaikan  Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Semester Ganjil 2019/2020 terbaru.Walaupun Aplikasi Dapodik Paud Dikmas semester 1 tahun pelajaran 2019/2020 telah di rilis, Tetapi masih versi beta, namun operator dapodik paud sudah bisa login menggunakan akun login masing-masing. 

Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Semester Ganjil 2019/2020 terbaru
Nah, bagi Bapak/Ibu operator dapopaudni silahkan ikuti step by step tutorial dibawah ini!
  1. Untuk login aplikasi dapodik paud dikmas silahkan menuju link berikut : https://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik/account/login
  2. Silahkan Bapak/Ibu login menggunakan username dan password dapodik sekolah anda, jika belum memiliki akun, silahkan klik tombol registrasi, dan di laman selanjut nya masukkan kode registrasi dan NPSN Sekolah anda;
  3. Data dari peserta didik PAUD yang ada di lembaga atau satuan PAUD yang mempunyai NPSN dan selanjut nya akan diberikan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) serta data referensi dalam Dapodik Paud yang terdiri dari:
    * NPSN (Data Nomor Lembaga)
    * NISN (Data Nomor Peserta Didik)
    * NUPTK/ NIPTK (Data Nomor Pendidik)
    * Data Kode Wilayah
    * Data Referensi yang terkait dengan lembaga, peserta didik dan pendidik.
  4.  Selamat bekerja

Adapun sistem dari Dapodik Paud DIKMAS ialah untuk memberikan harapan baru atas kualitas data pendidikan yang lebih baik efesien dan cepat. 

Adapun slogan yang di gunakan adalah ‘satu nusa satu bangsa, dan satu data’ menjadi daya penyuntik semangat tersendiri guna mewujudkan kebijakkan yang saling bersinergi serta terpadu antara unit yang satu dengan unit yang lain sehingga pada akhir nya bakal terbentuk efesiensi dalam terbentu nya Dapodik Paud yang baik dan terintegritas.

Adapun dalam pengoprasian nya di butuhkan seorang operator yang khusus menginput data ke sebuah appDapodik Paud.

Demikian kelas online terbaru, terkait dengan Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Semester Ganjil 2019/2020 terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel